Monday, September 6, 2010

Kalau jodoh nggak akan kemana.

2 hari ini benar-benar menguras perasaan.
Semua perasaan campur-aduk-tumpah-ruah nggak karuan.
Ini tentang keberuntungan..
tentang rejeki..
tentang takdir..
dan tentang yang terbaik..

tentang bersyukur...
tentang prioritas..
tentang cita-cita..
tentang hasrat keinginan..
tentang eliminasi..
dan pasti tentang perhitungan...

tentang keikhlasan..
tentang keyakinan..
Keyakinan bahwa kalau memang rejeki, pasti akan kembali
Kalau memang jodoh nggak akan kemana.

59.253 pendaftar, menjadi
500 finalis dan akhirnya
66 PETUALANG Aku Cinta Indonesia, yang akan memperkenalkan ke-33 provinsi yang ada di Indonesia untuk seluruh bangsa Indonesia dan juga dunia.

namun, kembali ke sebuah komitmen dan prioritas,,mungkin belum rejekinya saya untuk dapat mengunjungi Kep. Riau..(Someday, i will..!!!)

Untuk rekan saya : Mas Dharto , Semangat Mas,,kutunggu tulisan2mu ttg Kep. Riau
Untuk ke-65 Petualang : Good luck, i'm proud to be part of you guys.

dan akhirnya, satu yang saya selalu syukuri..saya pernah menjadi 66 PETUALANG Aku Cinta Indonesia 2010.

2 comments:

  1. bah, baru liat gw blog lo bung..hehe
    yoi bung,pengalaman sampe lolos seleksi pasti juga bermanfaat..
    mudah2an akhirnya lo nemu sarana jalan2 berkarya lain yang bisa lo jalanin ntar..:D
    hayu atuh sarumangat..!hehe

    ReplyDelete
  2. iqbal Marta EldasFriday, November 19, 2010

    sama nih...gw juga baru lihat blog lo bung...boleh juga,gw ga nyangka lo semelow ini bung...hahaha...
    keep writing,,,and tell us about everything...
    gw jadi inget sama mimpi gw,menguasai dunia..:p

    ReplyDelete